Peduli Wilayah Binaan,Kopka Iswandi Babinsa Namo Batang Memantau Longsor

NAMORAMBE|
Secara rutin hadir di wilayah Desa Binaan, tentu nya akan mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan seluruh komponen yang ada di Desa tersebut meliputi Perangkat Desa dan juga Tokoh Masyarakat yang ada. Kehadiran Babinsa di Desa Binaan sangat di butuhkan untuk memantau bencana longsor didesa binaan, termasuk juga melaksanakan Tugas Pokok Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan di Desa tersebut dengan terus memelihara hubungan Komunikasi Sosial yang baik.

Seperti yang di laksanakan oleh salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB Kopka Iswandi pada hari ini (20-02-2024) melaksanakan kegiatan memantau longsor di desa binaan wilayah Desa Namo batang Kec Namo Rambe. Pada kegiatan hari ini, Kopka Iswandi hadir di wilayah Desa Binaan guna memantau langsung situasi longsor di Desa Namo Batang Kec Namo Rambe.

Selain itu, kegiatan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Kopka Iswandi pada hari ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan seluruh elemen yang selama ini telah menjadi Mitra Karib Babinsa. “Kita seluruh nya harus tetap mengantisipasi setiap ada bencana yang bisa terjadi di wilayah Desa kita, pada saat musim hujan.

Untuk saat ini titk longsor sudah di bersihkan. kendaraan roda empat dan roda dua sudah bisa lewat di jalan desa namo batang. Ungkap Kopka Iswandi.