Pelatih Puslatpurmar 3 Grati Grebek Polres Kabupaten Pasuruan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Marinir, TNI AL7 views

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kabupaten Pasuruan terdadak oleh Pelatih Pusat Latihan Tempur Marinir 3 Grati, Senin (1/7/2024).

Acara bertambah meriah, ketika Wakil Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Marinir Supriadi bersama dengan anggotanya mendatangi Polres Kabupaten Pasuruan untuk memberikan ucapan selamat serta dukungan penuh kepada seluruh jajaran Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Puslatpurmar 3 Grati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Polres Kabupaten Pasuruan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan. “Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri. Terima kasih atas kerja keras dan pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Semoga Polri semakin jaya dan dicintai rakyat,” ujarnya.

“Kehadiran rekan-rekan dari Puslatpurmar 3 Grati sangat berarti bagi kami. Ini menunjukkan soliditas dan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan.”

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan Polri semakin kuat dan solid dalam menjalankan tugas-tugas negara, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri! Teruslah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.