Pelda Ilyas Nasution Ajak Siswa/i SD Bisa Membanggakan Orangtua

H.PERAK|
Babinsa Koramil 0201-12/HP Pelda Ilyas Nasution melaksanakan tugas rutin selaku Aparat Komando Kewilayahan dengan rutin hadir di desa Bbinaan nya,Ninggu (31-03-2024).

Pelda Ilyas Nasution kembali hadir di desa binaannya di Kab Deli Serdang dengan menyambangi beberapa orang murid Sekolah Dasar dengan memberikan arahan dan motivasi agar kelak bisa menjadi anak yang dapat membuat orang tua bangga

Pada kesempatan tersebut, Pelda Ilyas Nasution menyampaikan pesan positif kepada murid SD Inpres tersebut, untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan selalu menghormati guru beserta orang tua.

Sementara itu, Danramil 0201-12/HP Kapten czi sunarno berharap agar para Babinsa Koramil 0201-12/HP dapat secara rutin membantu memberikan motivasi dan arahan terhadap generasi muda khusus nya yang masih duduk di bangku Sekolah, agar nantinya mampu meningkatkan potensi dan kualitas sumber daya manusia sebagai generasi penerus harapan Bangsa. “Semoga apa yang menjadi cita cita murid tersebut dapat tercapai kelak, sehingga mereka bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua dan Bangsa Indonesia.” ujar Danramil 0201-12/HP di tempat berbeda.

Menurut Babinsa, bahwa kegiatan yang di lakukan tersebut bertujuan untuk membentuk sikap dan prilaku murid SD Inpres sebagai generasi penerus Bangsa, sehingga sejak dini harus di tanamkan sikap yang berahlak dan berbudi pekerti luhur. “Murid SD Inpres ini harus di bentuk karakter nya sejak dini, agar kelak mereka bisa berprestasi dan meraih sukses di masa depan. Namun demikian, hal ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab para orang tua yang setiap hari nya merupakan orang terdekat yang membimbing mereka setiap hari nya di luar jam belajar di Sekolah.