Pemberian Tali Asih Untuk Para Anak Yatim Piatu Dari Keluarga Besar Korem 022/PT

Korem 02222 Dilihat

Simalungun | Dalam rangka untuk mendukung moril kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin dalam belajar serta rajin ibadah, jangan menyerah ataupun jangan merasa rendah diri, karena telah terbukti banyak anak-anak Yatim Piatu yang berhasil menjadi orang sukses, siapapun termasuk anak-anak Yatim Piatu memiliki kesempatan untuk sukses, yang penting anak-anak Yatim Piatu harus optimis untuk menggapai cita-cita. Hari ini adalah yang kesekian kalinya Komandan Korem 022/Pantai Timur laksanakan Jumat Berkah dan berbagi Tali Asih kepada Anak-anak Yatim Piatu, dalam agenda Jum’at berkah dengan memberikan bantuan atau santunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (11/11/2022).

Dalam sambutan Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit mengucapkan terima kasih dan selamat datang saya sampaikan kepada para undangan dan pembimbing anak-anak yatim serta anak-anak sekalian, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Kegiatan pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan sebagai ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim maupun anak-anak yang mengalami disabilitas, terangnya.

Mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan anak-anak sekalian, maka pemberiaan santunan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at sebagai ungkapan rasa syukur, atas segala limpahan rahmad dan karunia yang telah dibeikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua. Namun demikian, kami berharap bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.
Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia. Diakhir amantany Danrem mengajak, marilah kita berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memudahkan langkah kita dalam kebaikan, sehingga Korem 022/PT ke depan dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pokoknya, tutupnya.
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Para Kasi Korem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Muslimin Sargaih, SE dan Babinsa, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan para Penerima Tali Asih.