Pembinaan Fisik, Danlanal Banyuwangi Bersama Prajurit Laksanakan Hanmars

TNI AL290 Dilihat

BANYUWANGI|
Dalam rangka pembinaan fisik prajurit agar tetap terjaga, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, bersama Prajurit Lanal Banyuwangi melaksanakan Ketahanan Mars (Hanmars) yang dilaksanakan disekitar Kesatrian Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (03/01/2024)

Sebelum kegiatan dimulai prajurit Lanal Banyuwangi melaksanakan peregangan dan pemanasan guna menguatkan otot kaki dan menghindari cedera pada saat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan Hanmars tersebut menempuh jarak 10 KM dengan rute start dari Mako Lanal Banyuwangi melewati jalan protokol diluar Kesatrian dan finish kembali ke Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam keterangannya Danlanal Banyuwangi menerangkan “bahwa kegiatan Hanmars ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil) yang bertujuan supaya Prajurit Lanal Banyuwangi tetap terjaga kemampuan fisik dan mentalnya, selain itu juga untuk meningkatkan jiwa korsa prajurit Lanal Banyuwangi,” ucapnya.