Pembuatan Talud dan Drainase Terus Dipacu Di TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul

Bantul – Pembangunan talud dan drainase di TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M. Senin (11/03)

Dansatgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke 119 ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai dengan yang di targetkan. “Tentunya akan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Kalurahan Muntuk,” ungkapnya.

Selain itu, Dansatgas menambahkan, percepatan penyelesaian terus dikebut, apalagi pekerjaan fisik untuk mencapai target waktu penyelesaian. Setiap pekerja di lapangan harus diperhatikan juga dalam setiap kegiatannya, termaduk faktor keselamatan dan keamanan tetap diperhatikan. Sehingga, tidak menimbulkan cedera diri.

“Sehebat apapun kita dalam bekerja, kalau ada yang cedera semuanya akan menjadi sia-sia. Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat agar membiasakan diri selalu berdo’a dalam setiap mengawali kegiatannya,” pungkasnya