Pemerintah Desa Banjar Toba Bagikan BLT-DD di Dampingi Babinsa Koramil 02/Sidikalang.

Dairi——Serda RB Manalu Babinsa Koramil-02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Empat tahun 2022, dilaksanakan di kantor Desa Banjar Toba, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Senin, (21/11-2022)

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Banjar Toba , Ketua BPD, Pendamping Desa, serta warga penerima BLT-DD sejumlah 95 orang.

Dalam kesempatan itu Serda RB. Manalu mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Tahap empat diakhir tahun 2022 adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” himbaunya.

Adapun besarnya bantuan berupa uang Rp. 900.000 untuk tiga bulan yakni bulan Oktober, Nopember dan Desember, sehingga per triwulan warga penerima manfaat bisa mencairkan BLT-DD sesuai ketentuan yang berlaku. (Pendim Dairi )