Penetapan KPM BLT-DD Tahun 2023 Desa Sumbul Tengah, Di Hadiri Babinsa Serka Imanuel Ginting

Kodim Dairi—–Sersan Kepala Imanuel Ginting Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD TA. 2023 Desa Sumbul Tengah yang bertempat di Kantor Desa Sumbul Tengah Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Senin (13/03-2023)

Hadir dalam Musyawarah tersebut, Camat Tigalingga diwakili Kasi PMD
Hotner Situngkir, Babinsa koramil 04/Tigalingga Serka Imanuel Ginting, Kades Sumbul Tengah Sahma D. Pasaribu, Ketua BPD Sumbul Tengah
Edison Sinaga, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Tingkat Kab. Dairi Ridawaty Tarigan, Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Tigalingga Irwan Ginting dan seluruh perangkat desa dan Perwakilan masyarakat dari masing-masing Dusun.

Musdesus yang diawali dengan pembukaan, sambutan Kades, BPD Forkopincam dilanjutkan dengan musyawarah dan penetapan calon KPM Penerima BLT DD TA. 2023.

Pada kesempatan tersebut, Serka Imanuel Ginting menerangkan bahwa, “Untuk hasil penetapan penerima BLT DD disepakati sejumlah 21 KPM yang semuanya sudah melalui proses musyawarah lembaga desa yang ada, agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah kebijakan pemerintah pusat dan untuk kepentingan warga masyarakat desa Sumbul Tengah.” terangnya. (Pendim Dairi)