PENGARAHAN DAN PEMBEKALAN KOMANDAN SESKOAL KEPADA KOWAL SESKOAL

TNI AL530 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., yang didampingi Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh personel Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Seskoal bertempat di Kelas B, Gedung R.E Martadinata, Markas Komado (Mako) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Rabu (21/10/22).

Sebanyak 32 personel Kowal Seskoal mendapatkan pengarahan dan pembekalan dari Danseskoal tentang kehidupan sebagai Prajurit Wanita sekaligus sebagai Ibu dan Istri yang baik. Bagi Kowal yang belum menikah, agar menjalankan kehidupan dengan sederhana untuk dapat membantu kedua orang tua, menjaga fisik tetap proposional agar menjadi Srikandi yang berprestasi dengan olahraga secara teratur dan disiplin guna menunjang kedinasan di TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA., dan Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Kolonel Laut (T) Iwan Indrawan M.Si (Han). Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.