Penutupan MTQ dan Festival Nasid Qasidah Tingkat Desa Sei Dua Hulu Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 0229 Dilihat

Asahan  |  Dalam rangka penutupan lomba MTQ dan Festival Nasid Qasidah Tingkat Desa Sei Dua Hulu, kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan akan dilaksanakan setiap tahunnya. Lomba MTQ ini adalah ajang mencari bibit bibit Qori dan Qoriah yang baik. Kita tidak membedakan siapa yang menang dan kalah, tapi saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas semangat dan partisipasi seluruh perwakilan Qori dan Qoriah yang berlomba. Dimasa yang akan datang kita berharap dengan MTQ ini juga kita bisa mendapatkan para penghafal Al-Qur’an.

Dalam rangka penutupan MTQ dan Festival Nasyid diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda S Siregar turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan Penutupan MTQ dan Festival Nasid Qasidah  Tingkat Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Tahun  2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun X Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (19/01/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri kegiatan Penutupan MTQ dan Festival Nasid Qasidah  Tingkat Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat tersebut turut serta di hadiri oleh, Camat Bapak Rudi Darmawan S E, Kades Bapak Sumardi Nasution, Ketua BPD Bapak Amri Sirait, Ketua LPM Bapak Riduwan, Seluruh Peserta MTQ dan seluruh Kadus Se-Desa Sei Dua Hulu. Dengan hasil yang di capai, kegiatan Penutupan MTQ dan Festival Nasid sesuai dengan keputusan dewan juri pada peserta yang terpilih sebagai juara akan melanjutkan ketingkat kecamatan.

Dalam sambutannya Babinsa Serda S Siregar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ dan Festival Nasid Qasidah Tingkat Desa Sei Dua Hulu ini sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai, Masyarakat menyambut baik kegiatan MTQ dan Festival Nasid Qasidah Tingkat Desa Sei Dua Hulu sebagai sarana untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci Alquran dan mempererat persaudaraan sesama umat Islam serta menyiapkan perwakilan lomba MTQ tingkat Kecamatan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.