Penyerahan Paket Lebaran Dari Dankodiklatal Kepada Satdik – 2 Kodiklatal

TNI AL139 Dilihat

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 06 April 2024, –-

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah diwakili oleh Komandan Satdik – 2 (Dansatdik – 2) Kolonel Laut (P) Teddy Barata menyerahkan Bingkisan dan Tali Asih dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada seluruh Prajurit dan PNS Satdik – 2 Kodiklatal, bertempat di depan Gedung R.E. Martadinata Mako Satdik – 2 Kodiklatal Makassar. Sabtu(06/04/2024).

Pada penyerahan Bingkisan tersebut Dansatdik – 2 mengatakan bahwa, Paket Lebaran ini adalah bentuk perhatian Komandan Kodiklatal kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatal. Komandan berharap semoga dengan diberikannya bingkisan, bisa membantu anggota untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan kemenangan.

Sementara itu dalam arahannya, Dansatdik – 2 mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada anggota yang menjalankan dan memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah yang sudah ditentukan oleh satuan atas lebih khususnya yang berdinas di Lemdik menghimbau agar seluruh Prajurit Satdik – 2 dapat memanfaatkan waktu cuti untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin dan mudah-mudahan Tuhan SWT selalu melindungi kita semua dan kembali melaksanakan tugas dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Wadan Satdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, Para Kadep Satdik – 2, Para Komandan Sekolah Satdik 2 dan Personel Satdik – 2 Kodiklatal.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklata