PERAN AKTIF BABINSA KORAMIL 06/BASO LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA DI WILAYAH BINAANNYA

OKEBUNG|
Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Personil Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam Peltu Siburian beserta 1 orang rekanya melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat binaannya Bertempat di Nagari Simarasok Kecamatan Baso. Kabupaten Agam Rabu (18/01/2023).

Peltu Siburian mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Nagari Simarasok serta kegiatan bersama pelaksanaan keamanan lingkungan di Nagari Simarasok.

Komsos serta Puldata Ter yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Komsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama bersama masyarakat, ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil 06/Baso Kapten Inf Karyanto menjelaskan Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat dan diharapkan Peran babinsa untuk kemajuan desa binaanya terlihat dan dirasakan masyarakat. Ungkap Danramil