Percaya Diri Senyum Anak Papua,Yonif R 321 Ajarkan Sikat Gigi Sehat

Kostrad953 Dilihat

OKEBUNG|
Tanamkan Disiplin dan Pentingnya hidup bersih, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi ajarkan anak-anak di Papua cara menggosok gigi yang benar.

Pengetahuan tentang pola hidup bersih dan sehat hendaknya terus dijaga sejak dini, oleh karena itu Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad melalui Pos Yigi memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang tata cara menggosok gigi yang baik dan benar, bertempat di Pos Yigi, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Selasa (29/11/2022).

“Kegiatan mengajarkan anak-anak untuk bisa sikat gigi yang dilakukan oleh personel Pos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad adalah suatu hal yang positif. Mengajarkan tentang kedisiplinan dalam hal kebersihan terhadap masyarakat di Papua khususnya anak-anak itu merupakan hal yang penting. Bahwa kebersihan itu harus kita mulai sejak dini, sehingga ketika masyarakat binaan sudah menerapkan untuk hidup bersih akan mendukung dalam aspek kesehatan diri mereka,” tutur Dansatgas. (Penkostrad).