Perenang Keluarga Besar Yonkapa 2 Marinir Borong Medali Dalam Event Kejurnas

Marinir, TNI AL260 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Cirebon). Pada event tingkat nasional lagi-lagi ke empat putri Lettu Marinir Agus Prihatin anggota Batalyon Kapa 2 Marinir sukses memborong 19 medali dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Navy Open Turnamen Kejuaraan Selam Nomor Kolam dan Laut antar Klub Se-Indonesia yang dilaksanakan di Kota Cirebon, Jawa Barat. Minggu (14/01/2024).

Kejuaraan tersebut diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL (LANAL) Cirebon yang bekerja sama dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Cirebon yang diikuti sebanyak 775 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Sementara itu, ke empat putri Lettu Marinir Agus Prihatin yakni Rivanya Aprivian Naomi, Cinta Aprivian Zuwethenisa, Maudy Aprivian Bilqis, Salwa Aprivian Lumungga berhasil memborong 19 medali diantaranya 6 Emas, 11 Perak dan 2 Perunggu.

Di lain tempat Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., sangat mengapresiasi dalam event tersebut, kerena tidak hanya anggota tetapi keluarga besar dari Yonkapa 2 Marinir turut mengharumkan nama kesatuan yang sukses berkali-kali memborong medali pada event kejuaraan nasional.

Lebih lanjut disampaikan, ”Terimakasih atas usaha dan dedikasinya, peran orang tua dalam mendidik anak sehingga prestasi ini bisa terwujud, pertahankan prestasi dan tingkatkan pada event berikutnya,” tegasnya.