Pererat Kerjasama, Babinsa Harjosari I Silaturahmi Dengan Perangkat Lurah

MEDAN|
Salah satu peran Babinsa di wilayah binaan adalah membina teritorial. Ia menjadi tempat mengadu masyarakat terkait hal hal yang berdampak pada keamanan wilayah binaannya. Dengan demikian maka Babinsa dituntut untuk dapat memetakan kondisi wilayah binaannya.

Atas dasar itulah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan para perangkat kelurahan yang bertempat di Kantor Lurah Harjosari I, Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Senin 08 Januari 2024.

Dikatakan Babinsa Serda Ahmad Hasibuan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari perangkat kelurahan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombak santuan TNI AD dalam bertugas dilapangan, maka dalam menjalankan tugas pokoknya semua kegiatan yang dilakasanakan selalu bersentuhan dengan masyarakat. “Tutup.