Pererat Kerjasama, Komandan Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Danpuskopaska

TNI AL411 Dilihat

TNl AL-Puspenerbal (10/1/2024).
Guna meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danluspenerbal) Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) TNl AL, Laksamana Pertama TNI Baroyo Eko Basuki, Rabu (10/1/2024).

Danpuskopaska TNl AL beserta rombongan, setibanya di Puspenerbal diterima Danpuspenerbal di Lobby VlP Gedung R. Kasenda Mako Puspenerbal, Juanda.

Tampak mendampingi Danpuspenerbal dalam menerima tamunya tersebut, antara lain Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirops Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) Asyari Panugrah dan Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetiyo.

Sementara itu Danpuskopaska TNl AL didampingi Wadan Puskopaska Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, Dirrena Puskopaska Kolonel Laut (P) M. Maghrib M, Didpan Puskopaska Kolonel Laut (P) Wahyu Rozana, Dirops Puskopaska Kolonel Laut (P) Agus Yudho K, dan Dirlog Puskopaska Kolonel Laut (T) Cornelius Hasiholan.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan latihan dan operasi bersama yang selama ini sudah terjalin dan terlaksana serta rencana kedepan antara Puspenerbal dan Puskopaska dalam mendukung berbagai kegiatan operasi dan latihan TNl/TNl AL.

Baik Danpuspenerbal maupun Danpuskopaska bertekad untuk terus berkomitmen, berkoordinasi ketat dan meningkatkan kerjasama untuk menyukseskan setiap agenda latihan dan operasi TNI AL kedepan.