Pererat Persaudaraan dan Kebersamaan, Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolda Sulawesi Utara

TNI AU209 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot menghadiri Buka Puasa Bersama di kediaman Kapolda Sulawesi Utara, Manado. Sabtu (16/3/2024).

Dalam acara ini, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan bahwa buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaaan, serta memperkuat silaturahmi antar pejabat Forkopimda dalam pelaksanaan tugas bersama di wilayah Sulawesi Utara.

“Kegiatan buka puasa bersama ini juga momentum untuk meningkatkan persaudaraan sesama Forkopimda Sulawesi Utara dan instansi terkait lainnya” ujarnya.

Memeriahkan acara buka puasa bersama, tim Hadrah Polda Sulawesi Utara menyuguhkan nyanyian qasidah dan juga kajian Kultum oleh Ustad H. Umar Maliki mengenai bulan puasa yang adalah bulan untuk melatih kejujuran dan kesabaran dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Kajati Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, S,H., M.H., Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H., Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Kabinda Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan, serta tamu undangan lainnya.