Pererat Silaturahmi Dan Komunikasi Satuan Dan Purnawirawan Melalui Pertemuan Rutin Purnawirawan Yonzeni 2 Marinir

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL , Kormar, Surabaya , Minggu 15 Januari 2023. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi segenap Purnawirawan Yonzeni 2 Mar dipimpin oleh Ketua Paguyuban Purnawirawan Yonzeni 2 Mar Letda Mar (Purn) Agus Buntaran melaksanakan pertemuan rutin di Balai Serbaguna Perum Bhayangkara, Masangan Kulon, Sidoarjo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara sesepuh serta para senior yang sudah terlebih dahulu menjalankan organisasi Yonzeni 2 Mar. Catatan sejarah yang telah ditorehkan para penduhulu akan menjadi teladan dan motivasi bagi seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar yang masih berdinas.

Sebagai wujud kebersamaan satuan dan para Purnawirawan, turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi ini Komandan dan Pasipers Yonzeni 2 Mar beserta keluarga. Kegiatan ini sekaligus menjadi sarana dalam mencurahkan aspirasi dan semangat terhadap satuan yang sangat dibanggakan dan dicintai.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han. menyampaikan apresisasi yang luar biasa terhadap kekompakan, kebanggaan dan semangat para Purnawirawan Yonzeni 2 Mar beserta keluarga. Bagaimanapun kemajuan satuan saat ini merupakan hasil perjuangan para pendahulu Zeni. Semoga hubungan dan komunikasi ini tetap terpelihara sehingga dapat menjadi dorongan motivasi bagi satuan untuk melanjutkan cita-cita perjuangan Yonzeni 2 Mar