PERERAT SILATURAHMI, PERWIRA YONMARHANLAN VI ANJANGSANA KE RUMDIS PRAJURIT PETARUNG

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Dalam rangka mempererat silaturahmi Keluarga Besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar, Danton Zeni Yonmarhanlan VI Letda Marinir Bambang melaksanakan anjangsana ke rumah Peltu Marinir Haris di Komplek TNI AL Dewa Kembar Tamalaba Kota Makassar. Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Yonmarhanlan VI Makassar, dimana setiap hari Sabtu para perwira batalyon bergantian mengunjungi rumah prajurit untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan pimpinan dan sekaligus mengetahui kondisi secara langsung prajurit, baik dari segi kesehatan, kondisi rumah dan lingkungan tempat tinggal.

Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan anjangsana yang dilakukan perwira kompinya ini, diharapkan dapat menjalin suasana yang harmonis dan kedekatan emosional antara pimpinan dan anggotanya sehingga hirarki serta sinergitas keluarga besar sarang petarung Yonmarhanlan VI dapat terwujud.