Pererat Silaturohmi, Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Laksanakan Rayonisasi

Marinir, TNI AL32 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya, Minggu 15 Januari 2023. Dalam rangka mempererat silaturahmi, prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Wilayah Sidoarjo melaksanakan pertemuan rutin di rumah Pratu Marinir Syahrul Akbar Erlambang di Perumahan Prima Garden Estate blok G1 no 26 Kec. Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada pertemuan rutin tersebut Peltu Marinir Aris Budi Santoso selaku ketua rayon wilayah Sidoarjo menyampaikan bahwa kegiatan yang bersifat positif ini bertujuan mempererat silaturahmi khususnya anggota Yonkomlek 2 Marinir, sebagai anggota Marinir TNI AL, yang mayoritas hidup di lingkungan masyarakat, maka kegiatan seperti ini dinilai wajib dan sangat penting dilaksanakan untuk seluruh jajaran TNI AL dimanapun berada .

Pada hari yang sama setelah pertemuan rutin anggota rayon Sidoarjo menyempatkan waktu untuk menjenguk istri Kopka Mar Sugiarta yang sedang sakit di Perumahan Bhumi Gedangan Indah RT.03 RW.09 Buduran Sidoarjo.

Sementara itu, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin., M.Tr.Opsla ditempat terpisah menyampaikan kegiatan Rayonisasi sangat perlu dilaksanakan sebagai sarana kontrol prajurit selama di luar kedinasan, sehingga apabila ada suatu permasalahan, diharapkan secepatnya bisa diselesaikan oleh rayonnya masing masing, hal ini sekaligus juga dapat mengetahui hubungan kehidupan prajurit yang sesungguhnya baik dengan sesama prajurit maupun dengan lingkungan masyarakat.

Warta Bhuana Yudha