Pererat Solidaritas Puslatpurmar-4 Purboyo Dengan Babinsa Kodim 0818 Malang Batu, Laksanakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Marinir, TNI AL131 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar ( Malang ) Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kesebelasan Purboyo FC melaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan dengan kesebelasan Babinsa FC Kodim 0818 Malang Batu di Lapangan Sepakbola Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Selasa ( 05/03/2024 ).

Pertandingan persahabatan ini berlangsung dengan penuh semangat yang di tunjukkan para pemain kedua kesebelasan antara Purboyo FC dengan Babinsa FC Kodim 0818 Malang Batu, setelah berjalan kedua kesebelasan saling menyerang Purboyo FC akhirnya berhasil merobek jala kesebelasan Babinsa FC Kodim 0818 Malang Batu. Selang beberapa waktu kesebelasan Babinsa FC Kodim 0818 Malang Batu menyamakan kedudukan.

Akhir pertandingan berhasil di menangkan oleh kesebelasan Purboyo FC dengan skor 4-2 , kedua kesebelasan tetap menjujung tinggi sportifitas antar pemain. Kapten kesebelasan Babinsa FC Kodim Malang Batu menyampaikan terima kasih atas ajang silaturahmi melalui pertandingan persahabatan sepakbola ini.

Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo yang diwakili oleh Pasiops Mayor Marinir Edi Sultoni mengatakan, bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara instansi militer khususnya Puslatpurmar-4 Purboyo dengan Babinsa Kodim 0818 Malang Batu.