Pererat Tali Silaturahmi Perwira Yonif 3 Marinir Anjangsana ke Rumah Prajurit

Marinir, TNI AL243 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka menciptakan hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya di Rumdis Gunungsari Jl. Golf VI No. 50 RT 003/004 Kel. Gunung Sari Kec. Dukuh Pakis Surabaya, Jawa Timur. Minggu (28/01/2024).

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan oleh Perwira Seksi Personel (Pasi 3) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Abdul Ghofur dengan berkunjung ke rumah Sertu Marinir Moh. Sugeng di Rumah Dinas Gunungsari

Anjangsana tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perwira Yonif 3 Marinir sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas, dengan memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan anjangsana.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut akan terus dilaksanakan untuk menjaga komunikasi antara pimpinan dengan prajurit agar dapat diketahui ada atau tidaknya permasalahan yang dialami prajurit ataupun keluarganya sehingga bisa mendapatkan saran dan solusi penyelesaian yang baik.