Pererat Tali Silaturahmi, Prajurit Yonif 3 Marinir Rayon Pasuruan Laksanakan Pertemuan Rutin

Marinir, TNI AL17 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Pasuruan). Dalam rangka mempererat silaturahmi, prajurit Yonif 3 marinir Wilayah Kabupaten Pasuruan melaksanakan pertemuan rutin di Rumah Makan Bu Is Durensewu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (22/01/2023).

Pada pertemuan rutin tersebut Ketua Rayonisasi Yonif 3 Marinir wilayah Pasuruan Koptu Marinir Subroto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi anggota Rayon Pasuruan. Selain Itu juga untuk saling berbagai informasi, terutama bagi anggota yang sedang melaksanakan penugasan, sehingga bisa dicarikan jalan pemecahannya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan Rayonisasi sangat perlu dilaksanakan sebagai pengontrol prajurit selama di luar kedinasan, sehingga apabila ada suatu permasalahan akan segera mendapatkan jalan keluar.

“Kegiatan rayonisasi seperti ini sangat positif, dikarenakan sebagai anggota Marinir TNI AL, yang mayoritas hidup di lingkungan masyarakat, maka kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga silaturahmi antar anggota rayon,” pungkasnya.