Peresmian Kantor Camat Purba Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B, S.I. Pem, M. Han., turut serta melaksanakan kegiatan mengahdiri undangan dalam rangka Syukuran Tahun Baru 2024, Pemkab Simalungun bersama Masyarakat dan Peresmian Kantor Camat Purba, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Gereja GKPS Tiga Runggu Jalan Lintas Saribudolok Kelurahan Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/01/2024).

Adapun rangkaian kegiatan acara peresmian kantor Camat Purba Dengan rangkaian, Pengguntingan pita, Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Simalungun dan Acara Syukuran Tahun Baru 2024 Pemkab Simalungun bersama masyarakat dimulai. Diakhir acara Pemberian Tali asih, BPJS dan Sertifikat Tanah.

Sambutan Forkompinda Simalungun diwakili Wakil Bupati Simalungun mengatakan, dengan diresmikannya Kantor Camat Purba ini kami berharap agar Pemerintah Kecamatan karna Sudah didukung dengan sarana dan prasarana yang baik. Pemerintah juga berharap agar masyarakat juga mendukung program yang diusung oleh Pemkab Simalungun yaitu dengan moto Rakyat harus sejahtera, terangnya.

Bimbingan dan arahan Bapak Bupati Simalungun mengucapkan, Selamat Tahun Baru bagi kita semua mudah-mudahan di Tahun 2024 ini kita tetap dalam penyertaan Tuhan yang maha kuasa dan selalu diberikan kekuatan dan kesehatan bagi kita semua. Mensyukuri nikmat Tuhan hari ini  boleh kita melaksanakan peresmian Kantor Camat, rumah dinas camat di kecamatan Purba ini dan acara syukuran tahun baru 2024 Pemkab Simalungun bersama masyarakat. Saya mohon dengan sangat kepada masyarakat dan Forkompinda mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk membangun bumi Habonaran do Bona Tanoh Simalungun yang kita cintai ini. Dalam Tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilpres dan pileg untuk itu Kita berharap agar masyarakat tetap kondusif walaupun berbeda pilihan.

Dandim 0207/Simalungun mengucapkan, Selamat dan Sukses atas peresmian Kantor Kecamatan Purba, jajarannya akan mendukung serta bersinergi dengan pemerintah Kecamatan sebagai wilayah teritorialnya, Kodim 0207/Simalungun akan selalu siap dan bersinergi bersama pemerintah untuk mewujudkan kemajuan daerah, Dandim juga berharap dengan adanya gedung pemerintah Kecamatan yang baru akan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Purba, ungkap Dandim.

Dalam pelaksanaan kegiatan mengahdiri undangan dalam rangka Syukuran Tahun Baru 2024, Pemkab Simalungun bersama Masyarakat dan Peresmian Kantor Camat Purba tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga S.H, M.H. beserta ibu ketua PKK Kab. Simalungun Ny. Radiapoh Ratnawati Br. Sidabutar., Wakil Bupati Simalungun Bapak H. Joni Waldi. S.Sos., MM., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa S. Meliala, Dandenpom 1/I P.Siantar Kapten Cpm S. Sembiring, Ketua DPRD Kab. Simalungun diwakili oleh Wakil ketua DPRD Bapak Sambrin Girsang, Sekda Kab. Simalungun Drs. Esrom Sinaga M.Si., Para pimpinan OPD Kab. Simalungun, Ketua pemangku adat Simalungun Bpak Jamanten Purba, Perwakilan Pimpinan Perbankan Kab.Simalungun, Danramil 13/Purba Lettu Inf A. Sitompul, Perwakilan Camat Kab. Simalungun, Perwakilan Pangulu Kab. Simalungun, Para Tomas, Toga dan toda Kab. Simalungun, Perwakilan Ormas Kab. Simalungun serta Masyarakat Kab.Simalungun ± 700 Orang.