Peringati Hari Dharma Samudera Th. 2023 Puslatpurmar 3 Grati Laksanakan Istighosah Bersama

Marinir, TNI AL22 Dilihat

oKEBUNG

TNI AL, Kormar (Pasuruan) Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., beserta Perwira dan anggota di jajarannya laksanakan Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka peringati Hari Dharma Samudera Tahun 2023, bertempat di Masjid Al-Furqaan Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Jumat (13/01/2023).

Istighosah dan Doa bersama tersebut dipimpin Wakil Komandan (Wadan) Puslatpurmar 3 Grati Mayor Marinir Supriadi, dilaksanakan setelah Sholat Jumat diikuti seluruh anggota dan Pelatih Siswa Dikmata Kodikmar serta masyarakat sekitar Puslatpurmar 3 Grati.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah hadir dalam rangka Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2023 serta mendoakan keselamatan Bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan Istighosah dan doa bersama ini sekaligus wujud rasa syukur kepada para pendahulu yang sudah berjuang mempertahankan NKRI,” ujarnya.