Peringati Hari Kesehatan Nasional, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Polsek Olah Raga Bersama Wujudkan Kekompakan

Korem 02218 Dilihat

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga kekompakan antara Prajurit TNI dan personil Polri serta dalam rangka peringati hari kesehatan nasional diwilayah, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Maryono, Sertu Yusup, Serda Agus turut serta melaksanakan Olahraga bersama dengan Personil Poksek Kisaran dalam rangka memperingati Hari kesehatan Nasional, bersama dengan Personil Babinsa, Personil Polsek dan Anggota Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Polsek Kelurahan Gambit Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (11/11/2022).

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 06/Kisaran, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. “Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil 06/Kisaran  dengan anggota Polsek Kisaran. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Arm Viktor Hutagaol mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kisaran yang telah mengadakan kegiatan olah raga bersama tersebut dapat menambah tali silaturahim lebih baik lagi. Kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.