Peringati Hari Pahlawan, Koramil 03/Parongil Pasang Baliho Di Makoramil

Dairi—–Dalam Memperingati ke-77 Tahun Hari Pahlawan 10 November 2022, Anggota Koramil Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi dpp Sertu Supriyadi, memasang Baliho Hari Pahlawan di depan Makoramil 03/Parongil Jln. Sisingamangaraja Parongil tepatnya di Kelurahan Parongil Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi.

Danramil 03/Parongil Kapten inf T Aritonang mengatakan, pemasangan Baliho di depan Makoramil, agar nampak semakin semaraknya peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 November setiap tahunnya.

Pemasangan Baliho yang bertemakan
“Warisi Apinya Jangan Abunya, Pahlawanku Teladanku” ini secara tidak langsung mengajak warga untuk tetap semangat yang menyala-nyala, semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan, semangat untuk mengisi kemerdekaan, dan semangat untuk membangun Indonesia maju, semangat perjuangan bangsa Indonesia jangan pernah padam dan harus selalu menyala-nyala.” Ujar Danramil, Kamis (10/11-2022)

Menurut Danramil, pemasangan Baliho untuk memeriahkan Hari Pahlawan, sekaligus agar masyarakat selalu menghormati, menghargai, dan mengenang pengorbanan para pejuang yang telah berjuang mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari penjajah.

“Selain itu juga mengajak komponen masyarakat sebagai generasi Bangsa Indonesia untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” tandasnya. (Pendim Dairi)