Peringati HUT Armed TNI AD, Danyonarmed 11 Kostrad Potong Tumpeng Bersama Prajurit

TNI Polri35 Dilihat

OKEBUNG | Bertempat di Gedung Guntur Geni, prajurit Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad menggelar acara syukuran disertai pemotong nasi tumpeng, Minggu (4/12/2022).

Acara syukuran ini dipimpin oleh Danyonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Armed TNI AD.

Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat dan karunia yang diberikan kepada Korps Armed TNI AD dalam HUT yang ke-77 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Korps Armed TNI AD.


“Semoga diusia ke-77 ini kita tetap menjalin kekompakan dan hubungan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota,” ujar Danyonarmed 11 Kostrad.

Disebutkan oleh Danyonarmed 11 Kostrad bahwa bersyukur merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah.

“Sujud syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun. Di usia ke-77 mari kita sama-sama jaga korps Armed yang kita banggakan ini agar semakin Profesional, Modern dan berdaya guna sepanjang masa untuk menuju World First Class Gunner. Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat,” tambahnya. (Muz)