Peringati HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Personel Satgasmar Pam Pulau Nusa Barung Ikuti Jalan Sehat di Jember

Marinir, TNI AL9 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Jember). Prajurit Marinir dari Pasmar 2 yang tergabung dalam Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII Ta.2024 Pulau Nusa Barung yang dipimpin Dansatgasmar Pulau Nusa Barung Letda Mar Ery Subiyasno, mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Alun-alun Kota Jember. Minggu (30/06/2024).

Selain jalan sehat, juga dilaksanakan fun bike yang dilepas oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto., ST., IPU., ASEAN Eng., yang didampingi Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH, S.I.K, M.Si, dan para pejabat TNI/Polri wilayah Jember serta para Forkopimda Jember.

Jalan sehat dan fun bike tersebut, Start dari Alun-alun Jember dan finish kembali lagi ke Alun-alun Jember yang diikuti oleh prajurit TNI dan anggota Kepolisian wilayah Jember serta masyarakat Jember.

Dansatgasmar Ops Pam Puter XXVIII Pulau Nusa Barung menyampaikan bahwa olahraga bersama jalan sehat tersebut, bertujuan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dalam mewujudkan wilayah Jember yang aman dan damai. Selain itu, pada kegiatan Olahraga bersama jalan sehat tersebut juga sebagai ajang menjalin kedekatan emosional dengan masyarakat, dimana dapat mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan agar bisa melaksanakan aktifitas dengan baik.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pembagian dan penyerahan doorprize.