Peringati HUT Ke 23 Pasmar 2, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Donor Darah

Marinir, TNI AL126 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mewujudkan peduli sesama, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan donor darah di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (19/03/2024).

Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sidoarjo tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-23 Pasmar 2 yang diikuti prajurit dan PNS di jajaran Pasmar 2 serta anggota Jalasenastri di jajaran Korcab Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa, prajurit Pasmar 2 dan Jalasenastri hari ini melaksanakan donor darah sebagai pelaksanaan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 23 Pasmar 2, selain itu donor darah ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan akan membuat tubuh Prajurit semakin sehat.

“Kegiatan donor darah yang melibatkan prajurit di jajaran Pasmar 2 Korps Marinir ini, rutin dilaksanakan, karena dengan setetes darah, sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa manusia lainnya. Semoga donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Komandan Pasmar 2.