Peringati HUT Ke-63 Kostrad, Brigif 18 Kostrad Anjangsana ke Warakawuri Trisula

Kostrad, TNI AD382 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kostrad, Brigif 18 Kostrad mengadakan kegiatan anjangsana pemberian tali asih berupa paket Sembako kepada Warakawuri Brigif 18 Kostrad di wilayah Kecamatan Jabung, Malang. Rabu (28/02/2024).

Dalam kegiatan anjangsana Warakawuri ini turut dihadiri oleh Kasbrigif 18 Kostrad Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos. beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Brigif 18 Kostrad Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo, para Perwira, Persit serta anggota Brigif 18 Kostrad.

Kasbrigif 18 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya terus dipertahankan, sebab Warakawuri Brigif 18 Kostrad masih tetap bagian dari keluarga kita juga, yang dimana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin. Saya juga harap semoga bantuan santunan ini sedikit membantu untuk keluarga.

“Diharapkan, tali asih berupa paket Sembako ini sedikit membantu dan sebagai wujud perhatian kepada Warakawuri Brigif 18 Kostrad serta melalui anjangsana ini dapat memupuk tali silahturahmi keluarga Besar Trisula,” ujar Kasbrigif.

Pada kesempatan ini juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Brigif 18/Trisula Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo mengungkapkan ikut merasa bahagia dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Brigif 18 Kostrad, setidaknya inilah wujud perhatian dari kami khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Brigif 18/Trisula/2 Kostrad. (Penkostrad).