Peringati HUT Ke-65 ,Korem 031/WB Gelar Doa Bersama

Pekanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Korem 031/WB gelar acara Doa Bersama yang di pimpin langsung oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han yang di ikuti oleh seluruh personil dan PNS jajaran Korem 031/WB, yang berlangsung di Auditorium Kaharuddin Nasution, Rabu 17 April 2024.

Acara yang di laksanakan secara sederhana di awali dengan sholat Zuhur berjamaah bagi yang beragama Islam dan kebaktian bersama bagi umat Nasrani.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan “sebagai insan Tuhan yang beriman sudah sepatutnya kita bersyukur dimana kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat memperingati lahirnya Korem 031/Wira Bima yang ke 65 tahun 2024, 65 tahun merupakan jalan yang panjang yang telah kita lalui dalam pengabdian kita khususnya berdirinya Korem 031/WB di Provinsi Riau, sebagai salah satu pertahanan wilayah tentu telah banyak hal yang kita perbuat demi keamanan dan kenyamanan rakyat terutama di Provinsi Riau, untuk itu mari kita mengintropeksi dan mengevaluasi diri sehingga kedepannya kita dapat lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bekerja sehingga tujuan untuk Indonesia lebih maju dapat segera terlaksana. Disini kami juga memohon dukungan dan saran kepada perwakilan pemuka adat, agama dan rekan rekan media dalam kami bekerja dan bertindak sehingga tidak adanya hal-hal yang dapat menodai atau menyakiti rakyat yang dapat merusak citra TNI di mata rakyat. Dirgahayu Korem 031/WB” tutup Danrem.

Dalam kesempatan yang sama Ketua LAM Provinsi Riau, Datuk Sri H.R Marjohan Yusuf memberikan sambutan “secara Pribadi dan Masyarakat Riau kami mengucapkan Dirgahayu Korem 031/WB yang Ke 65, dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dimana dengan ada nya Korem 03/WB di bumi lancang kuning memberikan efek positif yang sangat besar, telah banyak kontribusi yang telah diberikan baik dari segi keamanan maupun materil pembangunan dan kemajuan Provinsi Riau, oleh karena kami selalu siap berdampingan bersama TNI AD dalam membangun Indonesia dan Provinsi Riau lebih Maju”pungkas Datuk Sri H.R Marjohan.

Acara yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Dr. Khairul Amin M.BDI serta Doa Bersama dan kemudian acara ramah tamah dengan makan bersama yang diikuti juga oleh Seluruh Personil dan PNS Jajaran Korem 031/WB, Kepala TVRI Pekanbaru, Pimred Media Riau Pos, Media Tribun, Media Haluan Riau Ketua LVRI Provinsi Riau, Ketua FKPPI serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB.(Pen031)