Peringati HUT Ke 77 Korps Marinir, Danyonkes 2 Marinir Dan Prajuritnya Melaksanakan Upacara Secara Virtual

Marinir, TNI AL28 Dilihat

Okebung

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi, Sp.PD.,M.Tr.Opsla beserta Prajurit Setya Waluya Utama laksanakan secara Virtual Upacara HUT Ke-77 Korps Marinir di Ruang Rekreasi Yonkes 2 Marinir, Karangpilang, Selasa (15/11/2022).

Upacara HUT Ke-77 Korps Marinir kali ini mengusung tema; ” Korps Marinir TNI AL Sebagai Prajurit Jalasena Yang Profesional, Modern Dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat “.Dengan rangkaian kegiatan pelaksanaan secara virtual upacara HUT Ke-77 Korps Marinir dan dilanjutkan tasyakuran pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan ini Danyonkes 2 Marinir menyampaikan agar seluruh prajurit Yonkes 2 Marinir dalam melaksanakan tugas kedepan untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan mengasah naluri kesenjataan prajurit batalyon kesehatan yang notabene sebagai prajurit medis harus tepat dalam bertindak di situasi apapun.

Danyonkes 2 Marinir juga menambahkan agar kedepanya prajurit Yonkes 2 Marinir selalu diberi keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan.