Peringati HUT Ke 77 Korps Marinir, Puslatpurmar 3 Grati Laksanakan Kunsos

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

Dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Korps Marinir dengan tema” Korps Marinir TNI AL Sebagai Prajurit Jalasena yang Profesional, Modern, dan Tangguh Siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Letda Marinir Muhammad Marsudi mewakili Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han, didampingi Bintara Pam Serda Marinir Jainul Arifin melaksanakan kunjungan sosial (Kunsos) membesuk Ny. Evi Sugiarti istri Kopka Marinir Farul Anam Anggota Puslatpurmar 3 Grati yang sedang sakit (Hipertiroid) rawat jalan dirumah, bertempat di Dusun Krajan Kidul Desa Puspo Kec. Puspo Kab. Pasuruan, Jumat (18/11/2022).

Kehadiran Perwira Pertama (Pama) Puslatpurmar 3 Grati tersebut merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT ke-77 Korps Marinir dan wujud kepedulian pimpinan terhadap anak buahnya, sekaligus sebagai penyemangat dan upaya peningkatan moril, perhatian, kepedulian dan soliditas, dengan harapan menambah kekuatan menghadapi setiap penyakit yang diderita ataupun sebagai tambahan motivasi kerja bagi setiap anggota yang dipimpin,” hal ini selaras dengan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, lainnya”Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Dikesempatan tersebut Letda Marinir Muhammad Marsudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut wujud kepedulian dan bentuk empati pimpinan dalam hal ini Danpuslatpurmar 3 Grati kepada keluarga anggota yang sedang sakit.

“Atas nama pribadi dan juga satuan, kami mendo’akan agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, lekas di berikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala ,” ujarnya.