Peringati HUT ke 77 Korps Marinir TNI AL Yonmarhanlan XIII menggelar Open Tournament Bola Voli Putra di Gor Tipe B Sport Center Kota Tarakan

Marinir, TNI AL24 Dilihat

Okebung

Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korps Marinir TNI AL, Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menggelar kegiatan Open Tournament Bola Voli Putra di Gor Tipe B Sport Center Kota Tarakan Kalimantan Utara. jumat (18/11/2022).

Open Tournament ini mulai dengan Upacara Pembukaan yang dihadiri oleh Forkopimda dan diikuti 13 Tim Bola Voli se-Provinsi Kalimantan Utara, selanjutnya dilaksanakan pertandingan pertama antara SJU Berau Melawan Kampus Kota Tarakan.

Pada Open Tournament Bola Voli ini dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan selasa 22 November 2022, dengan memperebutkan Piala Bergilir Danyonmarhanlan XIII Tarakan.

Dengan diadakan Tournament ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar pemain dan penyelenggara serta dapat menggali potensi para pemain dalam olahraga bola voli sehingga dapat mewakili Provinsi Kaltara dalam ajang yang lebih tinggi.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.