Peringati HUT PENAD Ke 72, Kodam III/Siliwangi Gelar Syukuran

Kodam Siliwangi853 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan Angkatan Darat (PENAD) yang Ke-72,Pendam III/Siliwangi menggelar acara syukuran,bertempat di ruang Aula Pendam Kodam III/Siliwangi, Jum’at, 13 Januari 2023.Kegiatan tersebut di laksanakan dengan hikmat dan sederhana.

Pada sambutan Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohar, M.A yang di bacakan Letkol Kav Embi Triono (Wakapendam) yang mewakili Kapendam III/Siliwangi menyampaikan, “Hari ini Penerangan Angkatan Darat telah sampai pada usia yang ke -72. Selaku Kepala Dinas TNI Angkatan Darat dan Pribadi, saya mengucapkan Dirgahayu Penerangan TNI – AD kepada kita semua. Semoga masa pengabdian yang ke 72 ini, Penerangan AD dapat semakin Profesional, Adaptif, dan Inovatif dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok TNI-AD”, ucapnya.

Lanjut Wakapendam, selanjutnya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh insan Penenerangan AD, atas kerja loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini. Sehingga Penerangan Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI-AD di Masyarakat.

“Peringatan Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat ke – 72 kali ini mengusung tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan” sebagai organ TNI-AD yang bertugas menyampaikan informasi kepada publik, penerangan harus mampu membangun kepercayaan masyarakat kepada TNI AD melalui Desiminasi informasi yang cepat dan akurat. Masyarakat perlu tahu tentang kondisi dan capaian kinerja TNI AD yang harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat dan bangsa Indonesia”, jelas Wakapendam masih menyampaikan amanat Kadispen.

Selaras dengan hal tersebut, lanjut Wakapendam, diseminasi informasi yang dilakukan tidak akan terselenggara secara efektif dan efesien jika tidak di dukung oleh peran media diluar institusi TNI AD. Oleh karenanya, kemitraan dan sinergi dengan para insan media harus terus di perkuat

“Kembali saya sampaikan Dirgahayu Penerangan TNI-AD kepada seluruh keluarga besar Penerangan TNI-AD dimanapun berada dan bertugas, dan sampaikan salam, apresiasi serta terima kasih kepada rekan rekan media baik media Cetak, elektronik, maupun Online di wilayah masing masing atas dukungan, kerjasama dan sinergi yang baik selama ini”, tutup Wakapendam (Pendam III/Siliwangi).