Perkuat Ketahanan Pangan di Daerah Perbatasan, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Penanaman Padi Bersama Masyarakat

Tasinifu, NTT – Dalam usahanya memperkuat ketahanan pangan Lokal, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan tanam padi bersama Masyarakat Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (20/2/24)

Dalam usahanya membangun ketahanan pangan yang kuat di daerah perbatasan, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut turun tangan dalam kegiatan menanam padi bersama Masyarakat. Menanam padi merupakan kegiatan pertanian yang sangat penting dalam pemenuhan pangan bagi masyarakat di perbatasan. Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran yang penting dalam membantu masyarakat melakukan kegiatan menanam padi.

” Kedepannya kami akan memberikan dukungan material, seperti pupuk, benih unggul, dan alat pertanian yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah perbatasan. Dukungan material ini pastinya akan membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil panen dan kualitas padi yang mereka tanam.” Ujar Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu. (Yonkav 6/NK)