Perkuat Silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Mayong Lakukan Ini ke Warga Binaan

OKEBUNG | Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Serma Kuswono anggota Koramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis, (1/12/2022).

Untuk diketahui, Komsos bagi rutin dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa guna kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komsos ini dilakukan di rumah Cokro, warga RT 4  RW 6 Desa Mayong Lor. Komsos tersebut untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Pasalnya, salah satu strategi dilakukan Babinsa dalam mengetahui segala informasi serta bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, adalah Komsos.

“Kegiatan komsos ini untuk mengetahui permasalahan di wilayah binaan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan dapat cepat terselesaikan,” kata Serma Kuswono.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. (Jatmiko/Muz)

Sumber : Pendim 0719/Jepara