Perkuat Silaturrahmi & Sinergi, Kalapas Binjai Latihan Menembak Bersama Dandim 0203/ Langkat dan Danyon Arhanud 11/WBY

Kodam 1 BB863 views

BINJAI
Dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi sesama mitra kerja, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,M.H hadiri latihan menembak yang diselenggarakan Kodim 0203/Langkat. Rabu (26/06/2024).

Bertempat di Lapangan Tembak Yon Arhanud 11/WBY Kegiatan latihan menembak bersama ini dipimpin langsung oleh Dandim 0203/Langkat, Letkol Arh. Ibnu Hardiyanto, SE,.

Dalam latihan tersebut, Peserta dibekali 7 butir peluru yang nantinya ditembakkan pada target yang berjarak 15 meter.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Arhanud 11 / WBY, Letkol Arh Agung Pujiantoro SH, Wakil dari kejaksaan Negeri Binjai, Perbakin Kota Binjai dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai.

Pada kegiatan latihan menembak tersebut para peserta diberi pengetahuan dasar soal senjata api dan dasar-dasar menembak oleh instruktur/Pelatih.

Kalapas Binjai mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini yang dimana dapat menjalin komunikasi dan sinergi serta silaturahmi antar unsur stakeholder sehingga ke depan bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Binjai.

“Melalui latihan menembak bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang makin baik antara Lapas Binjai dengan Aparat Penegak Hukum, Forkopimda, dan Stakeholder,” tutup Theo. (red)