Perkuat Sinergitas ,Danramil 0201-05/MB Bersama Kanit Binmas Polsek Medan Baru Komsos Dengan Kasitrantib Kecamatan

MEDAN BARU| Pererat silaturrahmi dan kebersamaan dengan di wilayah binaan, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito didampingi Babinsa Sertu Nurwahyudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kanit Binmas Medan Baru AKP Rudi Gandung, Kasitrantib Kecamatan Medan Polonia Bpk. Tri Amanda dan Babinpotdirga Peltu Suprianto.

Kegiatan Komsos ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada Aparat Pemerintahan namun juga ke semua lapisan masyarakat di wilayah Koramil 0201-05/MB, tujuannya sebagai upaya membangun kolaborasi sonergitas dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas. Selain itu juga sebagai ajang Silaturahmi, supaya tercipta suasana yang harmonis antara TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah Koramil 0201-05/MB.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito menyampaikan, “Komsos baik dengan warga masyarakat dan aparatur pemerintahan selalu rutin dan berkesinambungan dilakukan demi mendukung Tugas Pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Polri bersama Rakyat,” tuturnya.

Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasitrantib Kecamatan Bpk Tri Amanda, yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Medan Polonia aman dan kondusif. (05/MB)