Perkuat Sinergitas TNI – Polri, Kodim 0719 dan Polres Jepara Gelar Apel Bersama

OKEBUNG | Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri antara Kodim 0719/Jepara dengan Polres Jepara, telah digelar apel bersama di Makodim 0719/Jepara, Jalan RW. Monginsidi, Jobokuto, Jepara, Jawa Tengah, Rabu, (16/11/2022) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK, MH dan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, SIP.

Apel bersama membangun sinergitas ini diikuti seluruh Perwira Staf Dim 0719, para Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara serta Pejabat Utama Polres Jepara dan personil TNI-Polri.

Dalam apel bersama tersebut Kapolres Jepara AKBP Warsono menegadkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menjalin silaturahmi untuk memperkuat sinergitas, soliditas TNI-Polri.

Selain itu, Kapolres Jepara menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan personil TNI-Polri berkaitan dengan pelaksanaan pengumutan suara dalam pemilihan petinggi serentak di 24 Desa yang ada di Kecamatan Jepara.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan apel bersama ini berjalan aman, damai dan kondusif bahkan sampai saat ini. Tentu ini berkat kerjasama serta dukungan dari rekan-rekan semua, kerjasama, sinergitas yang kita bangun tentunya akan membuahkan hasil dengan kegiatan-kegiatan yang kompak dan juga yang baik, ini yang harus kita pertahankan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Jepara mengatakan kerjasama serta sinergitas TNI-Polri adalah harga mati, tidak ada yang bisa merusak sinergitas dan soliditas TNI-Polri, karena kita sama-sama merupakan aparatur Negara yang harus dibawa dalam kehidupan TNI-Polri,

Ditambahkannya, ke depan dengan adanya kegiatan-kegiatan supaya jalinan komunikasi, koordinasi, kolaborasi, tetap dilaksanakan. Dijalankan untuk membangun bersama dalam mendukung kebijakan-kebijakan program pemerintah daerah khususnya Kabupaten Jepara supaya berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah daerah maupun masyarakat.

“Representasi dari Negara adalah TNI-Polri yang hadir untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat, mari kita perkuat sinergitas yang sudah ada, apabila ada sesuatu hal agar dikomunikasikan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres. (pendim 0719/Jatmiko/Muz)