Perkuat Sinergitas TNI-POLRI Menghadapi Pemilu Damai, Dandim 0612/Tsm Ikuti Olahraga Bersama Di Lanud Wiriadinata

TASIKMALAYA|
Guna memperkuat Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka menghadapi Pemilu damai di Tasikmalaya, Kodim 0612/Tasikmalaya turut serta mengikuti kegiatan olahraga bersama yaitu senam zumba dan dilanjutkan jalan santai mengelilingi landasan lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.55 WIB sampai dengan pukul 09.50 WIB, bertempat di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, yang diikuti 600 orang.

Adapun unsur Forkopimda Tasikmalaya yang turut hadir memeriahkan acara ini antara lain Pj. Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E., Bupati Tasikmalaya diwakili Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi, A.Md., S.Sos.,Ketua DPRD Kota Tasikmalaya diwakili Anggota Komisi I Dodi Ferdiana Kusnandar, S.Pd.i.,Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya diwakili Kasubag Pembinaan Kejaksaaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Deded Jaelani, S.H., Danwingdik 600/Kal Kolonel Kal Bambang Witono., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.,Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K.,M.H.,Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M., Danbrigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad diwakili Kasbrig R 13/Galuh Kostrad Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., Danskadik 601 Letkol Kal Dedi Apriantoni,S.M.,Komandan Batalyon D Pelopor Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H.,Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Aswin Kosotali., Kepala Cabang BRI Kota Tasikmalaya Agung Prasetyo., Peserta Olahraga TNI-POLRI dan Tamu undangan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pukul 07.55 WIB, melaksanakan senam bersama dalam kegiatan ini Pj.WaliKota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah ,SSTP., M.E., memberikan sambutan bahwa, “Manusia ada pada jiwa nya, apabila jiwanya kuat pasti bisa melaksanakan tugas sehari-hari, dan inti dari kegiatan ini adalah menyatukan, tugas-tugas berat yang akan kita hadapi dan laksanakan kedepan, Kita buktikan kita siap menghadapi perhelatan besar menyambut kesiapan pemilu Damai 2024”, ungkapnya.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.,memberikan sambutan,kita buktikan kepada seluruh rekan-rekan Forkopimda saling bersinergi dalam rangka pengamanan menuju pemilu tahun 2024,Kita disini hadir bersinergi mendukung KPU dan BAWASLU untuk Pemilu yang jujur, TNI dan POLRI akan selalu mendukung sampai ke pelosok, kami dan seluruh stakeholder akan membantu mengamankan Pemilu supaya berjalan dengan jujur aman dan lancar”, tegasnya.

Hal senada,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H.,memberikan sambutan, “Alhamdulillah pada pagi ini bisa melaksanakan olahraga bersama sinergitas TNI-POLRI di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sangat erat, Bahwa kita hadir untuk masyarakat sebagai pengamanan pemilu 2024 nanti,kami dari aparat pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi landasan udara lanud Wiriadinata pada pukul 08.40 WIB, dan pukul 09.00 WIB, peserta olahraga tiba di Driving Range, acara selesai dilanjutkan kegiatan ramah tamah.

suaraindependentnews.id