Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309 Solok dan Bhayangkari Polres Solok Kota Gelar Tanding Volly Persahabatan

Kodam 1 BB595 views

SOLOK|
Sinergitas TNI Polri tidak hanya pada personil dan anggotanya pl saja, akan tetapi juga melibatkan keseluruh komponen yang ada termasuk Persit dengan Bhayangkari hal ini terbukti dengan adanya olahraga bersama antara Persit dan Bhayangkari Solok Kota.

Olahraga bersama antara Persit dan Bhayangkari, yaitu dengan diadakannya tanding bola volly persahabatan antara Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309 Solok melawan Bhayangkari Polres Solok Kota yang bertempat di Lapangan Volly Makodim 0309/Solok. Minggu (7/7/24).

Ny. Sapta Raharja Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309 Solok mengatakan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini kaum perempuan bisa semakin berperan aktif dalam ikut membangun bangsa ini.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan akan tetapi sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Persit dengan Bhayangkari. Dalam silaturahmi ini tidak hanya unsur pimpinan saja akan tetapi semua anggota juga dilibatkan sehingga mereka menjadi saling mengenal, melalui pertandingan ini juga akan membuat mereka menjadi lebih akrab,” ucap Ny. Sapta Raharja.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan, sehingga silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Persit dan Bhayangkari Solok Kota tetap terjalin erat,” tambahnya.

Ny. Sapta Raharja juga menyampaikan dengan melihat semangat ibu-ibu dalam berolahraga memberikan rasa bangga dan harapan agar kekompakan ini dapat dipertahankan.

“Melihat ibu-ibu Persit dan Bhayangkari bermain voli dengan penuh semangat memberikan kebanggaan tersendiri bagi saya. Harapannya, kekompakan seperti ini dapat terus dipertahankan, dan berkelanjutan” pungkas Ny. Sapta Raharja.