Persit KCK Koorcab Rem 172 Salurkan Bantuan Bagi anggota TNI Terdampak Kebakaran

Jayapura – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Seri Dedi Hardono didampingi Danrem 172/PWY Brigejn TNI Dedi Hardono, S.I.P beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 172 memberikan bantuan kepada para anggota Korem 172/PWY yang terdampak kebakaran saat kerusuhan di Jayapura beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis bertempat di Lapangan Tenis Bucend III Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Kamis (4/1). Bantuan berupa peralatan rumah tangga seperti tempat tidur, penanak nasi, dispenser dan lain-lainnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 Ny. Seri Dedi Hardono dalam kesempatannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari para donatur atas terjadinya kerusuhan di Kota Jayapura yang berimbas pada pembakaran aset milik Korem 172/PWY.

“Ini adalah bantuan dari para saudara kita yang turut prihatin atas musibah yang terjadi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi pendorong utama bagi para korban untuk bangkit kembali,” ujarnya.

Pada hari yang sama, Ketua Persit Beserta para pengurus turut mengunjungi salah satu anggota Korem 172/PWY yang sedang sakit bertempat di asrama Bucend III Waena.

“Kunjungan ini sebagai bentuk membangun ikatan yang lebih kuat antara pimpinan dan anggotanya, meningkatkan rasa kebersamaan dan menunjukkan bahwa Persit tidak hanya terbatas pada aspek sosial, tetapi juga merupakan wadah saling mendukung di dalam dan di luar lingkungan militer,” imbuhnya.