Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Pondok Pesantren Darul Ilmi Wa Da’Wah

Korem 02220 Dilihat

Simalungun  |  Dalam rangka mendukung tugas pokoknya dan sebagai wujud dukungan pembangunan yang terlaksana diwilayah binaan serta menjaga dan melaksanakan monitoring memastikan keadaan dalam tetorial wilayah binaan dalam keadaan yang aman , tertib dan kondusif, salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/BM Serda Eka Syahputra melaksanakan kegiatan kunjungan kewilayah binaan dalam rangka menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan yayasan pondok pesantren Darul Ilmi Wa Da’Wah. Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Huta l Nagori Adil Makmur Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (05/01/2023).

Pelaksanaan Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan yayasan pondok pesantren Darul Ilmi Wa Da’Wah yang dilaksanakan di wilayah Huta l Nagori Adil Makmur Kecamatan Bosar Maligas ini dihadiri oleh Pangulu Nagori Adil Makmur bapak Abd Muin Purba, Pembina Yayasan M.Mas’ud/bapak Poniman, Pengasuh yayasan Ust Firdaus Nuzula l,BM, S,o, Ketua Maujana Nagori Adil Makmur bapak, Paimin S.Pdi, Humas PT. Harkat Bapak Ust.Robani Damanik, Para Gamot dan perangkat Nagori Adil Makmur, para Ustad dan tokoh agama dan Tokoh agama dan masyarakat.

“Kehadiran kami adalah suatu bentuk dukungan dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada di desa sekaligus untuk mempererat hubungan yang baik dengan warga masyarakat dan pihak Pemerintah Desa, serta pihak yayasan. kata Babinsa Serda Eka Syahputra. Harapan kami semoga pelaksanaan pembangunan yayasan pondok pesantren Darul Ilmi Wa Da’Wah ini dapat berjalan dengan lancar, tidak terkendala perihal apapun, dan kedepannya diharapkan Yayasan ini akan melahirkan insan-insan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, dan dapat menjadi penerus bangsa yang dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam menjaga, mengisi dan mempertahankan kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia. Kata Babinsa Serda Eka Syahputra.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan babinsa terhadap pembangunan yang dilaksanakan dalam wilayah territorial binaannya. Pembangunan yang berfokus pada sector Pendidikan Agama dan karakter ini  diharapkan nantinya dapat menjadi salah satu sarana dan wadah terlahirnya generasi religious dan cinta tanah air. Ungkap babinsa Serda Eka Syahputra menutup perbincangan.