Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pengesahan dan Penetapan DPT Calon Pangulu

Korem 02235 Dilihat

Simalungun  |  Dalam acara tersebut  Pangulu Nagori Togu Dimulai Nauli menyampaikan Ucapan terimkasih atas penyelenggaraan  acara Pengesahan dan penetapan DPT pada hari ini harus  sesuai dengan data .dan semua Sarana dan Prasarana sesuai  tanggung jawab Muspika Kecamatan Dolok Pardamean Panitia Pemilihan Pangulu dan Bakal Calon Kepala telah mengadakan rapat membahas tentang penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPP) dalam pemilihan Pangulu Nagori Togu Dimulai Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Tahun 2023.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Sumarlin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan mengahadiri Rapat Penetapan Calon Pengulu, kegiatan tersebut yang dilakanakan bertempat di Nagori Togu Dimulai Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (31/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat Penetapan Calon Pengulu di Nagori Togu Dimulai Nauli Kecamatan Dolok Pardamean tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Romian Ambarita  (Pj.Pangulu) Nagori Togu Domu Nauli), Ketua panitia Pilpanag (Bapak Barita Turnip), Babinsa (KoptuSugito Sumarlin), perangkat Nagori Togu Domu Nauli, Maujana Nagori Togu Domu Nauli dan para calon pangulu Nagori Togu Domu Nauli.

Usai sudah pelaksanaan Pengesahan dan Penetapan DPT pemilihan Pangulu Babinsa mengungkapkan bahwa berdasarkan pasal 2 Peraturan Panitia Pemilihan Kepala Desa Nomor 3 Tahun 2018. Panitia Pemilihan perlu menetapkan Daftar Pemilih Tetap. Sehubungan dengan hal tersebut, Panitia Pemilihan Kepala Nagori Balimbingan telah menetapkan DPT dan Bakal Calon Kepala Nagori Balimbingan  telah menyepakati nama-nama dalam daftar pemilih tetap dalam pemilihan Kepala Nagori Togu Dimulai Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Tahun 2023.