Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Harongguan Diwilayah Binaan

Korem 02225 Dilihat

Simalungun  | Bantu mensukseskan kegiatan pemerintah diwilayah desa binaan demi kenyamanan masyarakat, maka dari itu dalam hal ini, Babinsa Koramil 16/Pane Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serma P. Saragih turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Harungguan dan kegiatan puskesmas tentang pertemuan lintas sektor puskesmas panei tongah. Giat ini dilakukan di Kantor Camat Panei, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (24/02/2023).

Dengan menghadiri Rapat Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Panei, pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Harungguan tersebut Babinsa Serma P. Saragih dengan ikut serta menghadiri Rapat Harungguan yang dilaksanakan di Kantor Camat Panei, banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini.

Selain membahas pembangunan di masing masing Desa, dalam rapat yang turut dipimpin langsung oleh Camat, juga dibahas antisipasi masalah sosial. “Tadi kita juga bersama Babinsa yang mewakili Danramil juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat,” katanya. Rapat kali ini dihadiri oleh Camat Panei, Kapolsek/diwakili, Danramil/diwakili, Kapus Panei Tongah, Lurah Panei Tongah, UPTD Terkait, Kepala Desa, pendamping Desa, dan pendamping PKH