Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Komsos Bersama Forkopimcam Guna Tinjau Pilpanag Di Kecamatan Dolok Pardamean

Korem 02217 Dilihat

Simalungun  |  Dengan melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Forkopimcam tanggung jawab Koramil melaksanakan tugas sebagai aparat keamanan yang mempunyai wilayah di Kecamatan Dolok Pardamean. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka T Sitanggang turut serta melaksanakan kegiatan Binkomsos bersama Forkopincam Dolok Pardamean, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 15/Dolok Pardamean Serka T. Sitanggang menyampaikan bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, membantu masyarakat, termasuk berkoordinasi dan bersinergi antar aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian.

Lebih lanjut disampaikan berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan yang berkaitan langsung dengan Desa dan masyarakat. Di samping untuk mempererat hubungan dengan sesama aparatur Wilayah dan Kepolisian juga mengenai kerja sama untuk membantu menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai, agar keadaan di wilayah Kecamatan Siantar Timur khususnya dalam kondisi yang Kondusif dan aman, Juga di dalam mengatasi bila mana terjadi bencana, Forkopimcam harus selalu bersama membantu masyarakat.

Camat Dolok Pardamean “sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa Serka T. Sitanggang atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Dolok Pardamean sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. Kerja sama ini bukan berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya,”tutupnya.