Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Rapat Finalisasi Pelaksanaan PESPERAWI Se-Kab Simalungun

Korem 02220 Dilihat

Simalungun | Pesparawi merupakan kegiatan paduan suara yang dilaksanakan dengan beranggotakan maksimal 40 orang per tim, dalam rangka mempersiapkan kontingen yang akan mewakili Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dalam even Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tingkat Se-Kabupaten Simalungun, Panitia dari Kabupaten Simalungun mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor), dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinaga diselenggarakannya Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPERAWI) Se-Kabupaten Simalungun Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bukit Barisan Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (16/11/2022).
Kegiatan Rapat Finalisasi Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPERAWI) Tahun 2022 yang akan di Laksanakan Pada Tanggal 18-19 November 2022. Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat tersebut turut serta dihadiri oleh, Kabag Kesra Bapak Sahril Purba, Ketua LPBD Bapak Jhon M Saragih, Kabag Dishub Bapak Jhon Saragih, Kapolsek Parapat Akp J Silalahi, Babinsa Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon Serka H Sinaga, Sekcam Girsang Sipangan Bolon
Bapak Viktor Sijabat, seluruh Panitia dan Penyelenggara Pesta Paduan Suara (PESPERAWI) Se-Kabupaten Simalungun Tahun 2022.
Dalam arahannya Kabag Kesra Bapak Sahril Purba menyampaikan agar panitia memberikan arahan kepada para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik dan semangat serta disiplin, karena waktu pelaksanaan even tingkat Se-Kabupaten Simalungun sudah semakin dekat. “Pelaksanaan PESPARAWI Tingkat Se-Kabupaten Simalungun sementara belum ada perubahan, kurang lebih waktu efektif kita untuk mempersiapkan para peserta, untuk itu kami mohon arahan kepada para peserta agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, serta menjaga stamina, kesehatan tubuh,” tutur Kabag Kesra Bapak Sahril Purba.
Mari kita berikan himbauan agar dimanfaatkan sisa waktu yang ada dengan sebaik mungkin guna mempersiapkan dalam semua kategori lomba. Hendaknya para kontingen berlatih lebih giat dan intensif, jika diperlukan porsi latihan bisa ditambah,” imbuhnya.