Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Bersama Dinas Terkait Jaga Pos PAM Idul Fitri 1445 H/ 2024 di Pos Terpadu

Tanjung Balai  |  Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fauzi Nasution dan Sertu Faisal Lubis turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan POS TERPADU Idul Fitri 1445 H/ 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai Propinsi Sumatera Utara, Minggu (07/04/2024).

Pelaksana kegiatan pengamanan POS TERPADU Idul Fitri 1445 H/ 2024 tersebut dengan Personel yang di POS TERPADU Stasiun Kereta Api Tanjung Balai diantaranya dalah, Personel TNI AD 2 Orang, Personel TNI AL 1 Orang, Personel Polisi 4 Orang, Personel Satpol PP 2 orang, Dinkes 2 Orang, Personel Dishub 2 Orang dan Personel BPBD 2 Orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Fauzi Nasution mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.